Pages

Friday, August 23, 2013

AZMET FC VS REJOMULYO PUTRA


Pertandingan penyisihan Group putaran berikutnya kemarin tanggal 22 Agustus 2013 yang mempertemukan dua tiem dari Group B yang pada kompetisi tahun lalu 2012 hanya meraih juara 4 antara AZMET FC  vs  REJOMULYO PUTRA. Dengan hasil yang cukup fantastis dan dengan kepercayaan yang tinggi tiem Azmet fc berhasil memenangkan pertandingan penyisihan Group menghadapi tiem Rejomulyo Putra dengan skor akhir ( 6 - 4 ).


 Keberhasilan kali ini tidak lepas dari kerja keras dan kekompakan para pemain yang di turunkan oleh coach Budi Tom atau yang akrab dipanggil (Tombul) ini. Dari awal peluit di bunyikan tiem Azmet fc telah menguasai jalanya pentandingan,tapi sayang selama 15 menit pertama tiem Rejomulyo Putra telah membobol gawang indro dari tiem Azmet fc ( 0-2 ) hal ini tidak mematahkan semangan anak buah coach Tombul untuk meciptakan goal, dan pada menit 17 akhirnya Azmet fc mencetak goal petamanya dari hasil tendangan bebas yang dieksekusi oleh Indra sekaligus merubah skor menjadi ( 1-2) .


 Tapi sayang lagi-lagi gawang Indro kembali kebobolan dan memungut bola dari gawangnya untuk yang ke 3 kalinya (1-3). hal ini membuat coach Tombul menjadi meradang dan melakukan perrgantian pemain,benar saja di 20 menit akhir babak pertama Azmet fc mampu menyamakan kedudukan bahkan mengejar goal menjadi ( 4-3) hasil goal yang di cetak melalui kaki Trio dan Edi (Hulk) sampai turun minum babak pertama selesai.


Di babak kedua tiem Azmet fc kembali menunjukan kekuatanya dengan goal yang di cetak oleh Edi kemin yang mendapat kan hadiah pinalti dari hasil pelanggaran pemain Rejomulyo Putra dan menambah skor menjadi ( 5-3 ). tapi sayang hasil itu tidak bertahan lama karena kesalahan komunikasi dari pemain belakang Azmet fc yang melakukan goal bunuh diri dan kembali merubah skor ( 5-4 ). Tidak berhenti sampai di situ para pemain azmet fc kembali menunjukkan kekuatanya yang tidak mau di pecundangi oleh tiem lawan dan mendapat malu di hadapan sporter pendukungnya kembali mencetak 2 goal yang masing-masing di cetak oleh Trio dan Edi (Hulk) sampai peluit akhir di bunyikan skor menjadi ( 6 - 4 ) untuk kemenangan Azmet fc.


 pada pertandingan berikutnya tanggal 26 Agustus 2013 tiem AZMET FC akan menghadapi tiem kuda hitam RAJAWALI ( Turi ) yang pada pertandingan sebelumnya berhasil menaklukkan tiem Persada ( Bedagung ).


Di pertandingan berikutnya sore hari tadi  tanggal 23 Agustus 2013 yang mempertemukan tiem tuan rumah KARANGREJO KFC  vs  SIDOREJO (Kendal) yang berada di Group C dengan hasil kemenangan telak untuk tiem tuan rumah ( 3 - 0 ).